Sepinya Mall Saat Pandemi

Selama pandemi COVID-19 ini, kami tetap berkegiatan dirumah. Tapi ada saat dimana kami harus berpergian. Biasanya untuk belanja bulanan dan membeli makan.

Itupun, jika kami pergi keluar rumah, kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan mandi setelah pulang, dan menjaga jarak aman.

Kali ini kami ajak kalian untuk melihat suasanya Mall saat pandemi. Kami pergi ke 2 Mall, yaitu Summarecon Bekasi, dan AEON Jakarta Garden City.

Mall pertama yang kami kunjungi, Summarecon Bekasi, karena sedikit “kesalahan” kami. Kami ingin membeli pizza, tapi menu pizza yang kami mau, tidak ada di aplikasi Android. Maka kami coba unduh aplikasi yang satunya lagi.

Tanpa kami ketahui, pesanan pizza tersebut harus dikonfirmasi dan diambil ke gerai pizza terdekat. Karena kadung memesan dan membayar, maka kami mengambil pesanan kami di gerai pizza di Summarecon Mall bekasi.

Mall kedua yaitu AEON Mall JGC. Kali ini kami belanja bulanan disana. Karena stok makanan dan kebutuhan kami yang sudah menipis, kami mencoba belanja bulanan di AEON Mall.

Perlu diketahui, saat PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Mall dan pusat perbelanjaan tetap boleh buka, hanya untuk melayani penjualan kebutuhan pokok seperti makanan dan swalayan.

Seperti apa suasana Mall saat pandemi? yuk kita simak videonya.

Semoga pandemi ini cepat berlalu, dan semua kehidupan baik sosial maupun ekonomi bisa pulih kembali.